DFI LanParty Series

dfi lanpartyLanParty UT Series
aka ULTIMATE TWEAKING the king of the Overclocking Board, tak ada banyak kata yang dapat menerjemahkan UT Series ini ,Special Cooling System, Komponen Hight Grade, dan BIOS yang benar - benar memenuhi semua kebutuhan Power and Enthusiast User . tak dapat dipungkiri lagi , UT Series adalah Mainboard idaman para RAJA! .
BIG MONEY MEANS BIG POWER

LanParty LT
aka LETHAL TWEAKING, merupakan salah satu produk papan atas dari DFI , Intinya LT Series merupakan seri ekonomis untuk kalangan enthusiast. Dari BIOS hingga komponen yang digunakan oleh seri ini tidak berbeda jauh dengan seri UT , desain pendingin tidak semewah dibandingkan seri UT , merupakan solusi murah bagi Power User yang ingin berkreasi dengan costum cooling.

LanParty DK Series
aka DARK , inilah mainboard yang secara khusus ditujukkan untuk overclocker , GENIE BIOS , dan ABS technology, tanpa banyak feature tambahan yang tidak perlu . menjadikan DK Series ini mampu bekerja diatas rata-rata. Berbagai Event Overclocking Lokal dan Internasional telah dijadikan ajang pembuktian dari kedigdayaan DK Series.

LanParty JR
aka JUNIOR adalah seri mainboard yang spesial ditujukkan untuk konsumen yang menginginkan performa dan kemampuan overclocking sekelas DARK Series , namun tidak menyukai ukuran board yang besar . SMALL SIZE BIG PERFORMANCE....

0 comments:

Random Post