Aktivasi Windows 7 ( CRACK )

Windows 7 memang memiliki segudang tambahan fitur sehingga membuat banyak orang ingin mencobanya. Tetapi yang menjadi kendala adalah menginstall windows 7 tidak semudah menginstall windows versi sebelumnya, terutama dari segi sekuriti produknya. Jika dalam windows xp, ketika kita selesai menginstallnya, kita sudah disuguhi oleh dengan windows xp full versi, artinya bisa dipakai selamanya, tetapi di windows 7 beda. Walaupun kita sudah bisa dan berhasil menginstall serta memasukan serial number dengan benar, tetapi windows 7 kita hanya bisa bertahan selama 30 hari sebelum minta diaktifasi lagi. Dalam hal ini tentunya kita membutuhkan sebuah aktivator yang berfungsi mengaktivasi windows 7 tersebut.

Jika tidak diaktivasi segera setelah selesai melakukan instalasi, maka setelah 30 hari windows 7 anda akan menemui berbagai macam kendala, dan yang paling parah, windows anda akan terkunci sebelum proses aktifasi dilakukan. Dan yang menjadi masalah lagi, proses aktivasi setelah windows 7 kadaluarsa masa trialnya (setelah 30 hari), membutuhkan proses yang lebih sulit (untuk versi bajakan tentunya) jika dibandingkan dengan proses aktivasi dalam masa trial. Jadi sebisa mungkin, lakukan aktivasi setelah anda selesai melakukan instalasi windows 7, jangan menunggu hingga masa trialnya habis.

Untuk melakukan aktivasi windows 7 dibutuhkan sebuah software tambahan. Software aktivator windows 7 ini bisa anda dapatkan dengan mendownloadnya disini. Setelah anda download, anda tinggal mengekstraknya menggunakan winrar atau 7zip, setalah itu jalankan seperti biasa dan jadilah windows 7 anda menjadi full versi dan teraktivasi.

Untuk download Aktivator Windows 7 , klik link di bawah ini..

Jangan Lupa download passwordnya untuk membuka file aktivator nya.


Sekian artikel ini mudah-mudah windows anda teraktivasi

nb : penulis menyarankan untuk membeli software aslinya, karena dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan dan tentunya legalitas di mata hukum.. :)

12 komentar:

  1. terima kasih aktivator wins sevennya... salam kenal

    BalasHapus
  2. Makasih Dengan aplikasi Cracknya

    BalasHapus
  3. Gan Link Download ny knp gk brfungsi lg....???
    mhon bntuan ny....!

    BalasHapus
  4. bisa koq gan link nya , g ada masalah...
    tunggu 5 detik , lalu skip ads di pojok kanan atas..

    BalasHapus
  5. cara ngeliat windowsnya udah full version atau belum itu gimana?

    BalasHapus
  6. klik kanan my computer,->propertis->ada d bwah tuh

    BalasHapus
  7. makasih untuk crack nya Mas Broooo....

    BalasHapus
  8. akhirnya nemu jua... Thx mas bro...

    BalasHapus
  9. siiiip thanks ya broooo...

    BalasHapus
  10. Terima kasih infonya kebeulan lagi nyari2 nich punya temen windowsnya blm di activation, Sukses selalu dengan blognya

    Arman

    BalasHapus
  11. keren softwarenya bos, cakep

    BalasHapus

Random Post