Tentang Saya

Mungkin pembaca bertanya kenapa postingan di blog rumah online terlihat aneh atau isi blognya bermacam-macam bahasan,tidak hanya satu bahasa saja contohnya rumah online yaitu kata rumah yang membahas materi tentang rumah,bangunan atau pun furniture dan kata online membahas mengenai chatting , browsing , e-mail atau yang berhubungan dengan internet saja.

Akan tetapi rumah online ini membahas curhat , lifestyle , review software , bisnis internet , ataupun lainnya. Oleh karena itu kembali lagi dengan slogan rumah online itu sendiri yaitu bukan sekedar tempat biasa, penjelasannya didalam sebuah rumah terdapat banyak masalah atau bahasan yang dihadapi bagi sipemilik rumah itu sendiri , dalam arti masalahnya bisa berupa rutinitas sehari - hari , kuliah , pekerjaan , cinta , kehidupan , hutang piutang , unek-unek , curhat , dll. Oleh karena itu diblog rumah online ini tidak hanya membahas satu tema saja akan tetapi semua masalah yang ingi disampaikan.

Di rumah Online ini , pembaca boleh mengomentarkan postingan yang ada atau menyampaikan sesuatu masalah yang ingin dipecahkan atau diselesaikan secara bersama-sama atau berdua saja.
Bagi yang ingin menuangkan kritik dan saran , kirim email atau FB ( Facebook ) di
adi_kesuma_helmi@yahoo.com atau chat langsung via YM di log_diemx

0 comments:

Random Post