Temukan Makna dari Zodiak Kamu

Zodiak Aries
Karakter dari zodiak ini adalah : aktif, inisiatif, suka memimpin, mandiri, agresif, tidak sabaran, energik, pemula, asertif dan terkadang naif.
Simbol bintang Aries adalah Domba jantan : Simbol tersebut mengandung artian, kesuburan, agresif dan serangan, serta keberanian. Tanduk yang ada di kepala domba mewakili ambisi Aries untuk memimpin. Untuk itulah mereka terkadang keras dan tak suka dibantah.
Zodiak Taurus
Karakter dari zodiak ini adalah gigih, keras kepala, posesif, dermawan, sensual, manja, patuh
Simbol bintang Taurus adalah Sapi bertanduk/ banteng :  Simbol sapi bertanduk ini mewakili kekuatan, kekerasan hati, kejantanan dan kekuasaan. Pada umumnya mereka hidup sendiri, namun terkadang berkelompok. Mereka adalah sosok yang cinta damai, namun bisa seketika marah jika ada yang memancing emosinya.
Zodiak Gemini
Karakter dari zodiak ini adalah banyak bicara, mudah beradaptasi, fleksibel, mudah berubah, bertanggung jawab, mudah bersosialisasi, hanya memandang sesuatu dari luarnya saja
Simbol bintang Gemini adalah anak kembar : Simbol anak kembar dikenal sejak dahulu kala, menunjukkan adanya dua sisi dalam satu tubuh yang sama. Di mana juga melambangkan sebuah perubahan yang bisa terjadi dalam waktu yang sangat cepat, sebuah komunikasi, transaksi dan ide baru. Transisi tercipta di dalam simbol kembar ini, dengan demikian si empunya zodiak sangat mudah berubah dan beradaptasi terhadap hal atau sesuatu yang baru.
Zodiak Cancer
Karakter dari zodiak ini adalah lembut, kolot, perasa, tertutup, keibuan, suka merenung
Simbol bintang Cancer adalah Kepiting : Kepiting adalah binatang yang berjalan miring, demikian simbol ini melambangkan zodiak Cancer yang memiliki kecenderungan sikap yang sangat berbeda dan unik. Mereka selalu menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri. Tergolong orang-orang yang melindungi diri sendiri, egois, sensitif dan tertutup. Mereka tak begitu suka akan perubahan, dan merasa nyaman dengan lingkungan yang sudah ada sejak lama.
Zodiak Leo
Karakter dari zodiak ini adalah murah hati, suka menolong, perhatian, aktif, hangat, terbuka dan suka memerintah
Simbol bintang Leo adalah Singa : Singa disebut-sebut sebagai raja hutan yang ditakdirkan menjadi pemimpin, demikian pula disimbolkan, karakter mereka yang bernaung di bawah zodiak Leo suka memerintah dan tak suka dikalahkan. Keberanian menjadi salah satu karakter dirinya, kekuatan dan kekuasaan selalu ada di dalam benak Leo.
Zodiak Virgo
Karakter dari zodiak ini adalah analitik, cerdas, kritis, suka menolong, teliti, pendiam
Simbol bintang Virgo adalah Wanita : Virgo dilambangkan oleh wanita perawan, di mana karakteristik dasarnya adalah sosok pemalu, lembut, bijaksana, dan alami. Mereka memiliki kecenderungan lebih suka hidup sendiri.
Zodiak Libra
Karakter zodiak ini adalah memiliki jiwa sosial yang tinggi, baik hati, mudah bergaul dan disukai, artistik, berwibawa, diplomatik
Simbol bintang Libra adalah Timbangan : Timbangan, alat yang digunakan untuk mengukur berat suatu benda. Dipercaya bahwa simbol ini merupakan lambang dari keseimbangan, keharmonisan dan keadilan. Mereka adalah sosok yang cinta damai dan hidup dalam lingkungan yang stabil.
Zodiak Scorpio
Karakter dari zodiak ini adalah penuh gairah, posesif, fokus, sangat menggebu-gebu, memiliki rasa ingin tahu yang besar
Simbol bintang Scorpio adalah Kalajengking : Scorpio adalah binatang yang mematikan dan memiliki senjata di ekor dan di kedua tangannya. Mereka adalah sosok yang penuh emosi dan pendendam. Mereka juga sosok yang berani dan penuh kekuasaan.
Zodiak Sagitarius
Karakter zodiak ini adalah optimis, antusias, jujur, pendiam, mandiri, bertanggungjawab, blak-blakan, petualang sejati
Simbol bintang Sagitarius adalah Archer/ pemanah : Archer yang ada di dalam simbol Sagittarius ini adalah sosok Centaur, makhluk kuno setengah manusia dan berbadan kuda. Menunjukkan bahwa mereka adalah makhluk emosional yang penuh gairah, berani, bijaksana, dan selalu bergerak maju.
Zodiak Capricorn
Karakter zodiak ini adalah kolot, bijaksana, berambisi, konstan, disiplin, berhati-hati
Simbol bintang Capricorn adalah kambing jantan : Simbol kambing jantan ini melambangkan keras kepala yang luar biasa, mereka cenderung egois dan nyaman hidup sendiri. Mereka adalah sosok yang tertutup dan jarang berbagi perasaan dengan orang lain. Mereka memiliki gairah dan ambisi untuk selalu mencapai posisi puncak dan mendapat yang terbaik.
Zodiak Aquarius
Karakter dari zodiak ini adalah mandiri, opini keras, idealis, pendiam, ramah, cerdas
Simbol bintang Aquarius adalah pembawa air : Simbol pembawa air adalah sosok yang sangat alami dan sangat spiritualis. Mereka adalah sosok dewasa yang cinta damai. Orientasi mereka adalah kemajuan dan perkembangan, untuk itu mereka adalah orang-orang yang gemar belajar dan sangat cerdas.
Zodiak Pisces
Karakter dari zodiak ini adalah memiliki intuisi yang tajam, simpatik, sensitif, lembut, mudah dipengaruhi
Simbol bintang Pisces adalah ikan : Pisces disimbolkan oleh dua ikan yang berenang berlainan arah. Simbol tersebut melambangkan karakter Pisces yang selalu bimbang dan tak mudah mengambil suatu keputusan. Namun mereka adalah orang yang sangat terbuka dan mudah menerima masukan atau kritik dari luar.

0 comments:

Random Post