Marketiva Berganti Nama AGEA

Sejak tanggal 28 April 2012 Marketiva kini telah mengganti nama baru menjadi AGEA. Perubahan ini untuk memberikan trading terbaik bagi para trader. Satu hal yang baru adalah trader bisa menggunakan metatrader MT4 sebagai platform trading tanpa menghilangkan/mengganti platform sebelumnya yaitu Streamster. Jadi para trader bisa menggunakan tehnikal analisis yang lebih banyak , atau bahkan menggunakan robot forex.

Pengguna bisa memilih ingin memakai Streamster atau MT4. Selain dukungan metatrader Agea juga mendukung mobile trading melalui perangkat ponsel berbasis Android, Windows mobile, Iphone, dan lain sebagainya. Peralihan dari Marketiva ke AGEA ini tidak mengubah data account trading Anda di Marketiva dan histori trading sebelumnya. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstall platform Streamster Agea dan login dengan username dan password yang sudah Anda miliki di Marketiva sebelumnya , dan anda tidak perlu mendaftar Akun yang baru..

Apakah masih ada program bonus $5 untuk trader baru? Ya, masih ada. Semua pengguna baru akan mendapatkan bonus sebesar $5 yang bisa digunakan untuk trading.
Untuk download Streamster terbaru dan MT4 silakan menuju halaman download AGEA di: http://www.agea.com/index.ncre?page=downloads

Alamat situs marketiva.com dan halaman marketiva lainnya jika diakses akan dialihkan ke halaman situs baru Agea.com. Semua URL dan link terkait marketiva masih bisa digunakan, link tersebut akan otomatis dialihkan ke domain agea.com.

Bagi anda yang belum daftar di Situs ini anda bisa menggunakan Banner dibawah ini untuk menuju pendaftaran Akun AGEA atau Marketiva




0 comments:

Random Post