FasaPay Layanan Sistem Pembayaran Online

FasaPay adalah layanan sistem pembayaran online yang cepat dan aman, yang muncul sebagai alternatif yang sangat baik diantara layanan yang serupa di internet. Dengan pelayanan kami, setiap pengguna internet diizinkan untuk melakukan transaksi online ke situs yang menerima FasaPay secara langsung 24/7.

FasaPay Cepat, untuk semua jenis transaksi diproses segera setelah data yang diperlukan diverifikasi. Dan dengan fitur tambahan seperti SCI, IPN, and API, partner FasaPay akan dapat mengembangkan otomatisasi kostum yang secara signifikan membuat semua proses transaksi menjadi lebih cepat dan mudah. Juga, FasaPay menggunankan server yang berdedikasi untuk menjamin uptime transfer data yang cepat dan berkualitas .

FasaPay Aman, transfer data antara pengguna dan FasaPay dienkripsi menggunakan AES-256 High-grade Encryptes. Ini berarti FasaPay adalah satu-satunya pihak yang dapat membaca semua data yang telah dikirim ke FasaPay. dalam hal backup data, FasaPay menggunakan server yang berdedikasi dengan teknologi Hardware RAID yang menjamin keamanan data klien karena data yang rahasia dan penting akan disimpan dibeberapa hard drive.
Dengan menggunakan FasaPay (Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman) layanan yang bisa anda dapatkan yaitu dapat melakukan pembayaran belanja online, transfer dana secara instan, penerimaan pembayaran online dengan aman, penarikan dana , layanan SCI (Shopping Cart Interface), API dan sebagainya.

Sehingga cocok untuk anda Para pengguna online shopping, Toko online, E-Changgers, Foreign Exchange Brokers, Game Online atau pun Website Berdonasi.

Berikut cara mendaftar dan menggunakan FasaPay :
  • Daftar di website resmi fasapay (www.fasapay.com) atau mendaftar langsung dikantor FasaPay.
  • Login ke website fasapay (www.fasapay.com),tambahkan akun bank dan pastikan data akun bank anda benar.
  • Untuk menambah saldo anda, lakukan DEPOSIT  di website resmi (www.fasapay.com) , kemudian transfer dana dari bank anda ke bank fasapay  yang tertera pada email konfirmasi .
  • Transaksi dapat anda lakukan sesuai dengan saldo yang anda miliki.
  • Penambahan saldo dengan proses DEPOSIT berulang kali.
  • Bagi anda yang ingin menggunakan fasilitas SCI (Shopping  Cart Interface) dari Fasapay bisa dilihat di bagian SCI Form Generator (link ke SCI Form Generator) atau hubungi Kontak Support kami untuk informasi lebih lanjut.
Member FasaPay di bagi menjadi 3 bagian yaitu
  1. Member Aktif
    Member FasaPay dengan status aktif dapat diperoleh secara otomatis setelah melakukan pendaftaran.
  2. Member Verified
    Keuntungan anggota FasaPay dengan status verified adalah dapat menggunakan fasilitas SCI dan API simple mode.
  3. Member Store
    Keuntungan anggota FasaPay dengan status store adalah dapat menggunakan fasilitas SCI dan API advance mode.

Sebagai member, anda akan diberikan layanan dan fasilitas transaksi FasaPay (Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman) antara lain:
  • Deposit : anggota FasaPay melakukan pengisian dana pada accountnya di FasaPay dalam jumlah tertentu.
  • Transfer : pengiriman dana antar anggota FasaPay maupun kepada merchant online yang sudah menjadi partner FasaPay.
  • Reedem : Penarikan dana dari akun FasaPay dalam jumlah tertentu.

Keuntungan menggunakan FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia :
  • Metode pembayaran online yang beroperasi 24 jam dalam sehari.
  • Memfasilitasi pebisnis online Indonesia dengan sistem pembayaran yang cepat dan mudah diintegrasikan ke sistem web toko online anda.
  • Memberi kemudahan bagi customer online dalam melakukan pengiriman dana maupun pembayaran ketika melakukan jual beli barang atau jasa di situs-situs belanja online yang menjadi partner FasaPay.
  • Menawarkan kepercayaan bagi para customer online agar tidak perlu kuatir ketika melakukan pembelian secara online, sebab FasaPay memberikan fasilitas keamanan dalam proses pengiriman dana sehingga dana dan data pelanggan aman dan tidak diungkap ke pihak ketiga.

Nah Tunggu apa lagi ,  jadi Segeralah mendaftar di FasaPay.com.

  FasaPay Online Payment System


0 comments:

Random Post