Tutorial Menggunakan SSH Dengan Tun2SocksGUI Untuk Game Online

Menggunakan SSH Dengan Tun2Socks bertujuan agar koneksi lebih stabil dan juga bisa untuk bermain hampir semua game online karena kebanyakan game online menggunakan UDP yang SSH saja tidak support dan dengan menggunakan Tun2Sock ini SSH kita bisa support terhadap TCP maupun UDP, dan  juga tidak perlu menggunakan aplikasi Proxifier lagi.
MyTunnel.info akan menjelaskan step by step cara menggunakan SSH Dengan Tun2SocksGUI menggunakan kartu IM3, untuk kartu yang lainnya caranya hampir sama, perbedaan terletak hanya pada Inject saja. Tutorial ini dibuat sebagai trik bagi mereka yang tidak bisa bermain game online menggunakan SSH.
1.Sambungkan/Connect kan modem kamu.
MyTunnel.info
2.Jalankan/buka aplikasi Inject yang kamu gunakan dan klik Start/On.
MyTunnel.info
3.Buka Website Fastssh.com, pada Menu paling depan pilih akun SSH yang Support dengan UDP, karena yang tidak support UDP tidak bisa dipakai untuk bermain game online.
MyTunnel.info
4. Convert Domain IP dengan cara Copy Server IP  yang akan kamu Create akun SSH nya, contoh saya di sini menggunakan Server France Public, buka pada menu Convert IP. Lalu pastekan Server IP yang kamu Copy tadi pada kolom Show or domain name,lalu klik Show IP Address maka akan terlihat angka server IP nya.
MyTunnel.infoMyTunnel.info
5.Create akun di Website Fastssh.com untuk mengambil akun SSH, Klik Create Account, isi Username dan Password sesuai yang kamu inginkan. Copy, Username dan Password yang kamu create,Untuk Host nya kamu harus menggunakan Hasil dari Convert Domain IP,yang telah kamu Show IP Address nya tadi,(pada tutorial bagian no 4.), lalu pastekan ke aplikasi Bitvise SSH Client yang sudah kamu install.
MyTunnel.infoMyTunnel.info
6.Setting Proxy Setting pada aplikasi Bitvise SSH Client dan sesuaikan Port nya dengan angka Listen Port pada inject yang kamu gunakan. Buka menu/tab Service pada aplikasi Bitvise SSH Client kamu, lalu centang enable pada SOCKS / HTTP Proxy Forwading dan klik Login.
MyTunnel.infoMyTunnel.info
7. Tanda sudah bisa Login maka akan berubah menjadi Logout
MyTunnel.info

8.Download apliksai Tun2SocksGUI, extract lalu buka aplikasi Tun2SocksGUI dengan cara klik kanan run as administrator.
MyTunnel.info
9.Sesuaikan socks/proxy address dengan interface : 127.0.0.1 listen port: 1080 ,pilih proxy dibawah sesuai provider. contoh saya menggunakan kartu IM3 : 10.19.19.19, centang enable udp dan add route proxy (note: kalo SimCard nya jalan tanpa route berarti otomatis route), lalu klik show log untuk melihat pesannya, dan klik start.
MyTunnel.info
10.Jika sudah terhubung dengan benar maka akan ada pesan “Routing success.. ”
MyTunnel.info
11. Finish.. kamu sudah bisa buka browser kamu dan bisa bermain game online.

sumber

http://mytunnel.info/ssh/tutorial-menggunakan-ssh-dengan-tun2socksgui-untuk-game-online/


0 comments:

Random Post