Survey berhadiah blackberry

Pas lagi jalan jalan di blog tetangga , ternyata ada postingan yang menurut saya bagus untuk saya coba ya iseng - isengh , siapa tau saya terpilih jadi salah satu pemenangnya.. hehehee ( ngarep ) yaitu survey berhadiah blackberry.. nama websitenya RedMango

Red Mango, produsen yogurt yang selama ini populer di Amerika, Afrika Selatan, Thailand, Korea, Singapore, Philiphina. Red Mango sendiri merupakan original inventor dan pioneer di bidang non-fat frozen yogurt yang kemudian mempopulerkannya ke seluruh dunia.

Didukung lebih dari 200 toko, Red Manggo telah merambah tiga benua di tujuh negara. Dan kini, produsen makanan yang termasuk dalam top tiga makanan tersehat di dunia itu berada di Indonesia. Red Mango Frozen Yogurt buka pertama di Indonesia pada 18 Juli 2009 ini di Mal Taman Anggrek Jakarta.

Sebagai promo kahadirannya di Indonesia, Red Mango menggelar survey berhadiah Blackberry Bold dan Blackberry Javelin. Survey ini sangat mudah, hanya berisikan delapan pertanyaan yang bisa dijawab dalam waktu tak lebih dari 5 menit. Jawaban dari pertanyaan tersebut juga sudah tersedia. Anda hanya perlu mengkliknya.

Jangan ragu, segera ikuti Survey Red Mango Indonesia dan menangkan Blackberry Bold dan Javelin.

Silakan bila anda tertarik klik link di bawah ini :

Klik JOIN

1 komentar:

Random Post