Hosting Murah Handal dan Unlimited

Kembali ke masalah memilih hosting yang handal, murah dan SEO. Saya sangat merekomendasikan Hostgator.


Alasan Kenapa saya Memilih Hostgator
1. Handal dan Terpercaya
Jelas, ini merupakan faktor penting. Mereka sudah berpengalaman bertahun-tahun menangani hosting. Selain itu mereka mempunyai team support yang siap 24 jam. Jadi misal sewaktu-waktu ada masalah dengan blog anda, anda dapat mengkontak dan segera di jawab. Selain itu kehandalannya bisa di lihat dari uptime server yang mencapai 99%. Artinya jarang atau bahkan tidak pernah mengalamin gangguan down.


2. Murah dan Unlimited
Pada hostgator saya mengambil paket Baby Plan, dengan paket ini anda mendapatkan unlimited domain, subdomain, dan bandwith. Semuanya hampir unlimited. Jadi dalam satau account anda bisa memasukkan beberapa blog anda dan cukup membayar 80 ribu perbulan. Jadi bisa menghemat bukan?

Hemat dan Murah

Contoh, jika saya membeli paket hosting di Indonesia.
Domain domainsanansini.com, dengan paket A pada webhosting si Mr. X
Rincian paket :
Domain : hanya 1 domain saja
Bandwith : 40 GB
Diskspace : 1 GB

Berapa harganya? Rp. 350 ribu pertahun.

Bayangkan jika anda punya 10 blog? berati dalam 1 tahun anda mengeluarkan di atas 3 juta serta bandwith yang masih di quota. sementara dengan hostgator, anda bisa memasukkan 10 domain lebih (unlimited) dengan harga pertahun hanya kurang lebih $$96 = 1 juta.

Jadi saran saya jika anda mempunyai blog banyak, maka hostgator adalah pilihan tepat.
Di tambah lagi, hostgator sering memberikan coupon atau diskon.

Hostgator Kupon

Code : DISC994BLN

Deskripsi : Dapatkan Potongan $9.94 pada bulan pertama, jadi anda cukup membayar $0,01 untuk pembelian bulan pertama. Dan untuk bulan-bulan selanjutnya anda membayar normal.

Code : DISC025THN

Deskripsi : Dengan menggunakan kupon “DISC025THN” anda akan mendapatkan potongan 25% dari total pembelian untuk 1 tahun atau lebih.

Jika informasi ini sangat berguna bagi anda , silahkan anda mendaftar di link Affiliansi saya di http://secure.hostgator.com/~affiliat/cgi-bin/affiliates/clickthru.cgi?id=adikesumah , karena mendaftar disini tidak ada yang dirugikan baik saya ataupun anda

0 comments:

Random Post