SEO Kontes di Century21 Indonesia

Untuk kesekian kalinya blog saya mengikuti kontes SEO , kali ini saya mengikuti kontes yang di adakan oleh Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia, dengan keyword alias kata kuncinya yaitu " Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia " kontes ini diadakan mulai dari tanggal 7 November 2011 sampai dengan tanggal 25 January 2011 , walaupun saya sudah telat setidaknya saya mencoba berusaha.. :D


Hadiah nya pun sangat menggiurkan yaitu : 
  • Juara 1: Rp. 15.000.000,- + Merchandise + Piagam, dan diundang ke acara Annual Award Century 21 Indonesia**
  • Juara 2: Rp. 8.000.000,- + Merchandise + Piagam
  • Juara 3: Rp. 6.000.000,- + Merchandise + Piagam
  • Peringkat 4-10: masing-masing mendapatkan merchandise menarik.
  • Pemenang Sementara per 30 November Pukul 12:00 WIB: Voucher belanja senilai Rp. 500.000,-
  • Pemenang Sementara per 31 Desember Pukul 12:00 WIB: Voucher belanja senilai Rp. 500.000,- 
Mengenai tehnik kontes seo yang yang saya gunakan , saya menggunakan tehnik menyerahkan kepada nasib ja.. :D karena saya kurang begitu mengerti seo , jadinya mengandalkan blog ini dengan PR 1.. syukur2 itu juga terindex dengan google.. hehehe..

Nah , bagi anda yang ingin mengikuti kontes ini ada bisa lebih lanjut mengunjungi web resminya disini untuk mengetahui lebih lanjut peraturan yang dibuat..

0 comments:

Random Post