Cara Mendekati Wanita Dengan Sukses

Pada satu titik, kita semua pasti ingin mendekati wanita cantik. Apakah dia hanya berjalan melewati kita atau duduk di meja di seberang kita di sebuah cafe. Tetapi kita malah duduk diam dan berpikir bahwa itu bukan saatnya untuk bergerak.

Kebanyakan pria takut untuk mendekati wanita karena mereka tidak tahu bagaimana melakukannya. Dan juga perlu keberanian untuk melakukan pendekatan hanya dalam waktu beberapa saat. Jadi, ini yang harus Anda ingat ketika mendekati wanita:

Buatlah dia merasa nyaman
Kebanyakan wanita akan berjaga-jaga ketika Anda pertama kali mendekatinya. Ini normal. Datang sebagai pria yang tak berdosa, bercandalah sedikit. Ini biasanya menolong.

Jangan mencoba membodohinya
Banyak pria yang tidak menghormati wanita. Wanita tahu ketika Anda berusaha untuk mendekati mereka. Bersikap langsung dan katakan pada mereka apa yang Anda inginkan.

Mendekati dengan rencana
Beberapa orang bisa berimprovisasi dengan sukses, tetapi mempunyai rencana selalu membantu kesempatan Anda untuk berkencan dengannya.

Jangan bertingkah seperti pervert
Banyak pria mensabotase kesempatan mereka dengan wanita dengan melihat belahan dadanya terus menerus. Jaga kontak mata Anda dengannya. Anda ingin dia berpikir bahwa Anda menginginkannya, bukan tubuhnya.

Semoga jika Anda mengingat semua tips yang disebutkan di atas, Anda bisa mendapatkan wanita yang diinginkan ketika bertemu dengannya di suatu tempat. Kalau tidak, mungkin Anda harus belajar dari teman wanita Anda bagaimana mendekati wanita.

2 komentar:

Random Post